gue ga percayaaa!!!
kenapa si tomoya BISA dateng ke acolabs ??( bersyukur juga sih)
tomoyanya sih gapapa
penggemar SMAnya yang kenapa-napaaa!!!!
waktu acolabs pertama , masih tenang 2 saja....
abis itu ka cutha muncul
abis itu ka hirai muncul
abis itu tau-tau segabruk gabruk anak SMA muncull!!!
astaga *pusing*
pahal niatnya kamis ini gue mau melepaskan jabatan gue sebagai tukang jepret...
masa gue moto orang mulu
sementara foto gue sama dia ga ada gitu??ga relaaaaa!!!
walaupun akhirnya gue juga foto sama dia....
tapi tidak bisa maksimal karena dikerubutin anak-anak SMA yang bilang ' sumimasen ,sumimasen'
aduh , Malu gue sama orannya
mana difoto lagi sama si Mada pas kejadian itu
heeeehhhh......
gue mengakui teori bahwa Otaku SMA lebih PARAH! dari otaku SMP , gimana itu kalo dah kuliah....*merinding*untung gue sudah gak begitu Otaku lagi......
tapi si tomoya ternyata Heta!
gue kira dia bisa gambar , soalnya waktu gue tanya "Can you draw manga?"dia jawab "Maaamaa (lumyanlah)"
iya bener dia bisa gambar , tapi gambarnya Setaon...keburu jamuran gue.....
tapi detailnya lumayan bagus sih.....
yang jelas ...predikat acolabs sebagai eskul terkacau telah dibuktikan pada hari itu....
fiuh....*hela nafas*
akhirnya tomoya pulang juga , dengan kejadian tadi,gue BENAR BENAR berharap dengan SEGANJIL hati gue supaya dia gak kapok ke indonesia lagi.....
Yabai!gue baru inget map yang isinya kartu nama dia ketinggalan di sekolah!!! yah.....gimana caranya email dia kalo gini?
Minggu, 31 Agustus 2008
Tomoya ota , japanese student who come in my school part2
Diposting oleh Rahma di 02.27
Langganan:
Posting Komentar (Atom)

4 komentar:
Benerkan. Gw rasa Otaku2 SMA itu sejenis ama orang2 yg bikin Turis Luar kapok ke Indo.
Anyway, semoga dia g kapok juga.
kayaknya dia gak mungkin KAGA KAPOK!
astaga gw sampe malu sama orangnya
hahaha.. keanya dia emang kebingungan pas di kerubunin gitu..
(numpang lewat yoo)
kebingungan? dia gak suka sebenernya
dia bilang gitu ke gw dan kak nata
Posting Komentar