Moshi moshi...gimana mulenya ya?
yang jelas kejadian ini bikin gue banyak bersyukur!
bersyukur gue ikut acolabs
bersyukur gue ga jadi memerankan peran 'kakak kelas yang cool'
bersyukur kemampuan ngeles gue sempurna
bersyukur temenan sama Ka Nata
bersyukur gue ditepuk tepuk dan dibilangin 'hentai person 'sama ka nia
bersyukur gue maen panco sama ka fathia
bersyukur Labschool kebakar
bersyukur ka nata akrab sama kohai dan ga kaya senpai lain
bersyukur gue sering nyelip ke eskul bajep
banyak lah...
pertanyannya , kenapa?
jawabannya , karena kedatangan salah satu murid jepang yang datang untung mempelajari indonesia di sekolah gue , namanya Tomoya ota , dia dateng ke indonesia bersama 25 orang jepang lainnya
ini fotonya ^^
gue pertama liat dia waktu lagi ngikutin Ceramah super membosankan di hari selasa yang cerah ^^,tiba tiba gue liat 3 senpai gue datang membawa seseorang yang nampaknya asing...
melihat pemandangan ' tidak biasa' itu , gue langsung ngesot ke arah ka nia dan nanya ..
gue:siapa tuh kak
ka nia:mau tau aja , adik gue tuh
gue:????
ka nia:Bercanda , namanya tomoya-san ,dia kesini buat mempelajari indonesia
gue:Ohh
ka nata;Nih kartu namanya*nunjukin kartu nama*
gue:Mau donk kak....
ka nata:Silahkan minta dengan kemampuan sendiri!!
gue:mengalihkan pandangan memoho ke ka nia
ka nia:Ne , tomoya san, *nunjuk gue*
tomoya:Oh!*ngeluarin kartu nama*
tapi ternyataaaaa!!!!kartu namanya ilang !!!!!hikssshikshikss.....
tapi besoknya gue dapet baru lagi sih...
sebenernya istirahat kedua gue mau fotoin dia sama ka nata , terus minta foto bareng , tapi akhirnya cuma fotoin ka nata sama Pusar doank....
tapi pas pulangnya!!
setelah mengorbankan memori kamera gue untuk fotoin tomoya bareng heike , ivan , ka nata again , ka ariend , vanya sama anes...gue pulangnya bareng ka nata...dan otomatis bareng dia!!
nih foto-fotonya
tapi ( untungnya) perjalanan dia menuju gerbang sekolah , tercegat karena membicarakan seragam apa yang bakal dia pakai kamis besok.nah , abis itu baru gue bebas ngomong ke dia
gue:Dare no on gaku ga suki?(suka musik siapa?)
tomoya:Dare..?i like Hey say Jump ...
Gue:chotto, hey say jump....do you mean...*mengeluarkan binder gue yang penuh dengan poster HSJ and other J-pop* they?
tomoya:*nunjuk salah satu foto* ah!yamada ryosuke!and ...chinen yuuri!
gue:Do you like any female singer?
tomoya: *nampaknya gak ngerti*
gue:Err....utada hikaru , ayumi hamasaki , nakagawa shoko , yui?
tomoya:*ngerti* i know!shiteru
gue:um.., tomoya kun...keitai ban gou oshiete kureru? (boleh minta nomor hp gak?)
tomoya:Ah..keitai...*nyari sesuatu di tasnya, trus ngeluarin kartu nama lagi*
gue:*kesenengan*arigato gozaimasu....
abis itu tau tau dia ngomong ke ka nata...
tomoya:Dance?
gue sama Ka nata:Dance?
tomoya: .....*nampak berpikir*
gue sama ka nata:Dance? *memperagakan orang dansa*
gue:Do you mean Dance or Than?can you talk more slowly?
tomoya: i mean i can't.....indonesian..dance...*garuk pala*
gue:Oh!mungkin maksudnya dia gak bisa dansa-dansa indonesia kayak tari bali gitu mungkin?
ka nata:Ah ya! itu kali!
lalu perjalanan berlanjut , dan kita sampai di Koridor SMA,beberapa anak SMA ( cewek pastinya) ngeliatin tomoya,terus ada kak kelas yang pake sweater pink didorong sama temennya "Ayo kenalan sha!"
akhirnya cewe itu nyerah terus ngulurin tangannya ke tomoya dan bilang "your name?"
tomoya balik jabat tangan cewe itu dan bilang "Tomoya"cewek itu senyum-senyum sendiri dan bilang "My name is nasha"
abis itu udah
terus gue denger nasha-senpai bilang ke temen-temennya 'manis bangettt!!!".gue berpikir sejenak....
gue:Tomoya-san
tomoya :Nani?
gue:She says you're cute
Tomoya:She say's..me..*nampak butuh beberapa saat untuk mengerti* oh! *ketawa*
Tomoya:Jakarta student it's really...sugoi....
gue:*berusaha meyakinkan diri bahwa gue udah korek kuping kemaren* we....they...SUGOI?
Tomoya:yes...nande?
gue: ........betsu ni....
Gue: .....tomoya - san , tsukiatteru hito iru? (kamu dah punya pacar?)
tomoya:eh?....tsukiatte .....*garuk garuk pala , abis itu ketawa (lagi)*
gue:*mulai meragukan kewaran orang ini*
terus waktu kita baru setengah jalan ,Hirai senpai manggil kita ...terus ka fathia dateng
Tomoya:Ah!*nunjuk fathia terus ketawa (again?)
fathia:ung?
tomoya:*masih ketawa*
fathia:nataaa.....kok dia selalu ketawa sih liat aku???
gue:Tomoya suka sama kaka , katanya kakak lucu , Omochirou
fathia: ........
gue:Serius kak...
terus hirai senpai ngomong sesuatu ke tomoya , pokoe akhirannya "souka...nande?koto ga....."
aduh , jadi merasa kalo bahasa jepangku tuh ancur banget *miris*
terus jalan lagi......
di tengah jalan entah kenapa berhenti lagi , kayaknya gara-gara ka nata disuruh ngomong sama tomoya kalau dia disuruh bawa celana olahraga besok.terus gue nanya lagi *kebanyakan nanya , bawel , iya gue tau*
gue:Tomoya san
tomoya:um?
gue:Chuugakusei (SMP?)
tomoya:Hai
gue:Eh?
tomoya:*ngangguk sambil senyum*
Gue:Chuugakusei....SMP?tinggi 173?.....!!!!!hiks....
ka nata:Why you so tall?
tomoya:Ah , i play sport in japan
Ka nata:oh , dia maen basket di jepang
Tomoya:Not...not basketball......kyudo!
gue:Kyudo?...memanah?
ka fathia:Ahhh!!! stop until that!!!
tomoya:eh?
Gue:*senyum sadis*She dissapointed
ka nata:About her tall
gue:You're so tall....for her
ka nata:And she.....
ka fathia:STOP!*histeris*
gue dan ka nata:OK
tomoya:Ketawa (again...and again..mungkin dia gk tahu harus bereaksi apa)
gue:*nunjuk diri sendiri* watashiwa....aikido....
tomoya:Eh? really?
gue:Yes i am
Ternyata!!!!dibutuhkan setangh jam dari depan masjid sampe gerbang depan sekolahh!!!!
jujur gue kasian sama dia
tapi...itu belum seberapa...sampai kejadian Kamis nanti...
*sigh*
Sabtu, 30 Agustus 2008
Tomoya ota , japanese student who come in my school
Diposting oleh Rahma di 23.57
Langganan:
Posting Komentar (Atom)

3 komentar:
Gw rasa si TOmato-Kun itu agak linglung tapi gw tauorangnya agak kalem.
Tp kalo kayak kmren gt bisa2 si Tomato-Kun itu g mau ke Indonesia lg saking gila2nya cewe2 Aco.
BTW, kalo lw yang kesana. lw juga bs jadi bernasib sama ama si Tomato-Kun.
tomat??
itu pasti yang bilang si dharta ya?
aduh gue ga ngerti lo nulis apaan. hebat banget sih bahasa jepang lo. jadi bisa ngomong sama tomoya deh. hahaha
Posting Komentar