PERHATIAN SAUDARA-SAUDARA
saya memutuskan untuk mengganti alamat blog saya, saya pindah ke multiply dengan alasan
1. di blogger susah untung mendapat komen
2.fic gue paling tidak begitu diperhatikan
Jadi , saya membuat blog baru dengan alamat: http://www.rizasanzneil.multipy.com/
fanfic fanfic ada di : http://www.rizasanzneil.multiply.com/reviews
lanjutan fic RiKame , Taion , semua ada di sana
sekian pemberitahuan dari saya , terimakasih
oh ya , sesudah baca fanfic saya , kasi komen di friendster saya yaitu :http://profiles.friendster.com/47765096
jangan lupa di add!!
Selasa, 30 September 2008
WAJIB DIBACA~~
Diposting oleh Rahma di 06.10 0 komentar
Label: pemberitahuan penting
Selasa, 23 September 2008
RiKame Fanfic part1
~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"Hey!"suara lembut itu terdengar lagi , terdengar berusaha membujukku
Aku berbalik, wajah itu tersenyum padaku , bibir merahnya melengkung penuh godaan
"kau tidak membalas emailku semalam"pria itu mendekatiku ," kenapa?"
"Hah? email...."dalam sekejap mukaku memerah . oh ..oh ... jangan bilang email yang itu!
"a...."
"Kamenashi-senpaiii !!!"terdengar jeritan dari tangga bawah .
"Yabai.."Muka kame menjadi pucat.aku tersenyum sinis , hilang sudah rona merah dimukaku
"Nah , sebaiknya kau sapa penggemarmu" Aku berbalik , mencoba menghapus bayangan senyum penuh pesona itu di mukaku.
"Atau...."Kame tersenyum nakal , beberapa detik kemudian , sebelum aku sadari .....kedua tangan kame sudah menggendongku , membawaku pergi dari gerombolan cewek2 ganas XD itu.
"Kazuya....."
Butuh waktu beberapa menit untuk menyadari apa yang dilakukannya.dan butuh beberapa menit pula untuk menenangkan pikiranku tentang apa yang dia lakukan.
"Apa-apaan ini? turunkan!!"Aku memukul-mukul dada kame
"aku akan menurunkanmu nanti"Kame tersenyum padaku , mukanya begitu dekat dengan mukaku hingga aku bisa melihat bayanganku sendiri di bola mata kame yang jernih
oh jangan ....aku bisa mati lemas....
"Kapan?"Hardikku , berusaha menyembunyikan rona merah di mukaku.
"Kalau kau sudah menyukaiku..."
"Aku tidak akan pernah menyukaimu!"
ya tuhan , betapa munafiknya aku
"Kalau begitu kau tidak akan pernah kuturunkan , Richaan..."Kame mengerling nakal lalu meneruskan membawaku kabur
"TIIIDAAAAKKK!!!"
~~~~~~~~~~~~~~~~
Diposting oleh Rahma di 05.36 1 komentar
Sabtu, 20 September 2008
curhatan isi hati gue
Diposting oleh Rahma di 10.07 1 komentar
Label: dan pikiran gue sendiri, jepang, otaku
Rabu, 10 September 2008
lagu lagu gazette
hualo minna!
karena kemarin saya sudah membahas Versailles *peluk hizaki**digergaji fans versailles*
saya akan kembali ke frist love saya...Gazette
kalo ada yang suka visual kei tapi ga suka gazette...MATI LO!, penggemar VisKei macam apa lo! suka Visual kei tapi gak suka GAZETTE?pake bilang GAZETTE SUCK LAGI!!dasar WEIRD! penggemar VisKei sejati pasti suka LAGU 2 GAZETTE!!! Yang SUCK ITU ELO tau gakk!!!
maaf , jadi curhat colongan
rahma bakal bahas lagu-lagu gazette kayak guren ,TAION ,Madara,Sugar pain , Best friend , Hyena , no 666,REGRET...juga PV dan singlenya...
ehm...REGRET
ini lagu agak nipu deh , aura dan musiknya ceria ...tapi content-nya tentang penyesalan..Vokal Ruki TOP banget disini...Ringan , easy listen abis...gue setuju waktu lagu ini masuk album'Stacked rubbish' karena lagu ini Emang BEDA karakternya sama lagu-lagu yang lain
en satu lagi.....
ao-nya seksi sekalee^^*digergaji fans aoi*
donwoald lagu REGRET di :
http://www.4shared.com/file/26019078/71fdc8fd/the_gazette_-_REGRET.html?s=1
CHIZURU
slow , dark , aura ' suram' nya kerasa banget.Secara musikal , intronya KEREN dan easy listen bangeet..., Kombinasi Bass, gitar, dan Drumnya Kai yang fokus ke Symbal...it's SOUND perfect Terutama buat yang suka lagu agak GELAP, dan slow....tapi PVnya bikin gue merinding....banyak banget potongan scene dari flim OST apartement yang bikin merinding...tapi sejujurnya gue agak Kecewa sama PVnya , sudut pengambilan gambar dan lokasi syuting agak terlalu ' biasa', But , Overall...it's a great song
donwoald CHIZURU di:
http://www.4shared.com/file/21126620/17e44f95/The_GazettE_-_13_-_Chizuru.html?s=1
HYENA:
I REALLY..REALLY LOVE, LOVE , LIKE , LOVE ,LIKE,LOVE THIS SONG!!!
Bener-bener lagu yang menggugah SPIRIT....Permainan dobel gitar yang dimainkan sama uruha dan aoi.semakin banyak dengerin lagunya , gue jamin MAKIN SUKA...!!*oh ya , stroke jari gue belum sembuh gara2 nyoba main chord gitarnya*.Efek patah-patah , tumpuk-tumpuk , ngebor , kayang...* 2 terakhir itu gue bercanda* ...pokoe duet gitarnya sumpah keren disini!!!!
donwoald Hyena di:
http://www.4shared.com/file/20148402/1b01172/Gazette_-_Hyena.html?s=1
Madara...
GOD....PVnya itu Lho...KENAPA RUKI JADI KAYA EMAK-EMAK?Tapi buat lagunya gue gak banyak komen deh...Keren....permainan gitar uruha bener-bener nyita perhatian....Ruki nyanyinya menghayati banget...ehm....gue blom selese translate lagu ini jadi belum tahu artinya gimana...
CALM ENVY (maaf saya tidak berhasil menemukan gambarnya)
GAZETTE NGE-POP!!!anjrit ni lagu laaammmmaaaa....banget...sekitar 6 menitan gitu!di bagian awal ada alunan gitar akustik...mungkin Ao-chan?.ni lagu Ballad abis...terus yg bikin gue heran , ada vocal cewek nyelip disini..but..God sake...vokal cewek itu malah bikin lagu ini makin menyayat hati * mulai lebay*.Nada Baitnya sumpah ENAK banget diikutin..di bagian endingnya ada solo guitar yang..OMG..SUGOI...kalo gue berhasil nemuin chordnya gue mau banget mainin tuh XD...
For you GIRLS..you gonna love this track...
segini dulu ya....
pegel nih nulisnya XD
review berikutnya! VERSAILLES!
Minggu, 07 September 2008
Versailles,the most populer indie visual kei
rahma selalu kagum liat orang cosplay^^
kayaknya keren gitu yaaa....
pengen cosplay , tapi kantong ( dan tampang) tidak mendukung....
lagian mo cosplay apa coba
klo mo cosplay gazette...nanti jadinya ..GAZETTE VERSI SAWO BUSUK......^^
haha...
back to the laptop
gue lagi suka dengerin lagunya Versailles^^
versailles adalah band baru di dunia visual kei...
tapi...rahma yakin, 5 tahun dari sekarang belum ada band manapun yang sanggup mematahkan dominasi Versailles di kancah dunia musik indie Visual-kei. soalnya selama ini...visual kei indie apa sih yang seterkenal versailles? baru debut udah buuuuaaanyyakk banget mengundang fans dari seluruh penjuru dunia
biasanya yang kita kenal tuh macam macam band visual kei hasil dari Label PS company atau Undercode....
coba tengok Kamijo [eks LAREINE, NEW SODMY, Node of Scherzo] yang memiliki kharisma kuat. Dia tetap memasukkan sedikit unsur-unsur musik ala LAREINE ke dalam band Versailles ini.
Begitu juga dengan Hizaki [eks GARNET GRAVE, Crack brain, Schwardix Marvally, BURNING FIRE, SULFURIC ACID, HIZAKI grace project, Node of Scherzo], musik yang dia mainkan selalu khas visual kei banget....
tapi saya masih meragukan GENDERnya!!!
cowo atau cewe sih ni oranggg!!!cantik amat!
Bagaimana dengan Teru [eks Aikaryu, HIZAKI grace project]? Well, gitaris yang doyan musik kencang ala metal ini juga mampu memberikan sumbangan tebesar ke dalam tubuh Versailles hingga mampu menciptakan nuansa cadas di dalam sebagian besar lagu-lagunya Versailles.
Jasmine You [eks HIZAKI grace project, Node of Scherzo] dan Yuki [eks Sugar Trip, alively sanctuary] juga tidak kalah pentingnya. Dua orang ini tetap menampilkan sebuah performance yang memukau dan tentunya memiliki tingkat kesulitan yang lumayan tinggi.
jasmine you
yuki
Perpaduan dari kelima orang di atas tadi menghasilkan warna musik yang sangat unik, yaitu campuran antara melodic rock, metal, symphony yang ujung-ujungnya menjadi suatu genre yang lazim dikenal dengan Symphonic Metal atau ada juga yang menyebutnya Neoclassical Metal. Apapun itu, yang pasti Versailles adalah Versailles! No need to argue!!!
Diposting oleh Rahma di 00.32 0 komentar
Label: indie, versailles, visual kei
Sabtu, 06 September 2008
Visual kei minus makeup
anjrit...gw harus mengakui bahwa anak gazette tanpa makeup emang parah , specially uruha sama reita......
tapi still,love uruha...lagunya uru kan bagus2!!! terutama chizuru....uru...i still love u...whatever your face....
aoi..(biasa aja)
reita..(emang dasarnya dah ancur ni orang...sebodo ah..tapi bassnya lumayan...)
ruki (walau ga pake makeup tetep chubby-chubby gimana ..gitu)
kai(kyut abadi..sayang bukan suami gue... wakaka)
klo anak-anak alice nine sih , kayaknya sebodo pake makeup atau nggak tetap cakep tuh...^^
miyavi
Bou
kanon ancafe
hiroto
gou
teru versailles
saga
shinji
Diposting oleh Rahma di 18.26 6 komentar
Jumat, 05 September 2008
sebage penyeling untuk fanfic part 2....gue mau majang pacar-pacar gue ah disini
PACAR GUE DI GAZETTE:
Ruki chan^^
aaa..iloveu so much
walaupun lo ga pake makeup,wajah lo tetep chubby2 cute gitu...gak nahan^^
PACAR GUE DI HEY SAY JUMP
lol:Nakajima yuto .... ^^
Diposting oleh Rahma di 18.00 0 komentar
Minggu, 31 Agustus 2008
Fanfic gazette:Taion part2 :The same pearl in your eyes
"Mata itu!"tubuh ruki seakan dialiri listrik ,sinar itu...sinar mata yang tak akan dia lupakan.
sinar yang sama ....lagi?
sekarang dia melihatnya di mata orang yang semenit lalu ingin membunuhnya
meluncurlah kata-kata itu sebelum bisa dia kendalikan
"Siapa kau?"
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Uruha berusaha menahan rasa sakit yang seakan mengusai tubuhnya,darah mulai mentes-netes dari mulutnya
pemuda itu masih mematung di depannya
apa?kenapa dia masih disini? uruha merasa amarahnya mengelegak
"Kau siapa?"
pertanyaan bagus...uruha tersenyum sinis.Kaupikir aku tahu siapa diriku?
"belum jelaskah kata-kataku!pergi!..sejauh mungkin dari sini!"Uruha mengangkat pistolnya."atau aku perlu lebih memperjelasnya?"
pemuda itu mendekatinya , kemudian merobek lengan kemeja putih yang ia pakai
Mau apa dia?"Kau berdarah"pemuda itu membalut lukanya tanpa ekspresi,lalu pemuda itu berlari menuju pintu keluar.
kau juga , baka . uruha mengamati darah yang menetes dari dada ruki , balutan kain yang dipaksakan disana jelas tak mampu menutupi derasnya luka itu
"Aku menunggu pertanyaanku dijawab"pemuda itu tersenyum."Namaku ruki"
~~~~~~~~~~~~~~
Ruki berlari di tengah kegelapan vatikan ,darah segar menetes-netes dari luka di dadanya.bagi vampir sepertinya , kehilangan darah bisa menjadi sangat fatal
untuk apa kau menolongnya?dia akan membunuhmu!
aku tak menolongnya ! aku menolong...hiroto
kau harus keluar dari masa lalu ruki!apa kau akan menolong semua orang yang bermata sama dengan hiroto?
ruki berhenti berlari
ya...aku akan
ruki kembali berlari , senyum terukir di wajahnya , seakan tidak memperdulikan luka di dadanya yang makin menganga
"Apa yang kau lakukan disini?"
ruki berbalik , dia hanya melihat bayangan kabur dari orang yang memanggilnya tadi
"Kau terluka!"
setelah itu , dunia menjadi gelap
~~~~~~~~~~~~~~~
"Apa-apaan...."Uruha mendesis , dihapusnya darah yang keluar dari bibirnya
"Aku menunggu pertanyaanku dijawab"
sakit yang mendera seluruh tubuhnya berhenti.secara mendadak.
begitu melihat dua buah kristal di mata ruki.mata itu memancarkan kecemasan yang entah kenapa tidak pernah uruha rasakan daari orang yang disebutnya ' ayah'
uruha berjalan terpincang menuju pintu keluar , tujuannya satu .laboratorium ayahnya
~~~~~~~~~~~~~~~
Ruki merasa seakan sinar putih menonjok matanya ketika dia membuka matanya
"Di mana ini?
"Di rumah sakit"seorang pria berambut hitam yang duduk di samping ruki menjawab pertanyaan itu."Aku menemukanmu pingsan di depan gereja"pemuda itu mengulurkan tangannya sambil tersenyum "Kai"
Ruki merasa ingin menonjok pemuda di hadapannya , sekarang dia sama sekali tidak bisa bergerak karena selang selang yang mengungkung dirinya
"Aku harus keluar dari sini"desis ruki,dicabutnya selang2 itu dari tubuhnya
"Sayangnya , aku tidak bisa mengabulkannya"Kai mendorong ruki untuk berbaring.
Ruki menatap kai marah ,pandangannya jatuh ke arah leher kai yang putih.dalam keadaan kurang darah seperti ini....
Ruki mendorong kai hingga mereka berdua jatuh ke lantai dalam posisi ruki diatas kai ( asli gue mikir yang iya-iya ^^ inget puasa!*gebuk pala*)
"Mau apa kau?"kai merintih kesakitan saat jari jari ruki mencengkram lehernya.Ruki tersenyum, memperlihatkan sepasang taring berwarna putih
Kai ternganga
astaga...dia bukan manusia...batin kai
"Kau...vampir?"kai berusaha berbicara .Senyum ruki makin lebar , Kai bisa melihat muka ruki makin dekat ke lehernya
Kai memejamkan matanya , pasrah
setetes air hangat meluncur di lehernya.Vampir itu menangis?.....
"Kai... apa orang yang kautemukan itu...eh?apa yang kalian lakukan?"Suster yang baru masuk nampak terkejut dengan pose ruki dan kai di lantai ^^
Ruki bangkit perlahan , disambarnya kemeja putihnya.ruki membuka jendela rumah sakit selebar mungkin, ruki memandang laut lepas di bawah jendela itu
Kai bangun , di pegangnya tangan ruki ."Kau mau kemana?" .Entah kenapa,Kai tidak rela Ruki pergi,dia ingin ruki tetap aman di sini...disampingnya
Ruki menatap Kai,untuk pertama kalinya ...sorot matanya berubah.
"Terima kasih"
hanya itu kata yang keluar dari bibir ruki sebelum meloncat ke kegelapan malam...
~~~~~~~~~~~~~~~~`
anjrittt....cluenya dicuekin abis waktu part ini.....sori ya ...gomen clue....
kasi komen dun!
Fanfic Gazette:TAION....NOT A YAOI FIC! remember !for this month....
Fanfic gazette:TAION
gue bikin fic ini terinspirasi dari PV taion , cewek yang disebut disini adalah cewek yang ada di PV taion , bagi yang gak tau silahkan nonton di youtube....
nah , sebelumnya gue akan menerangkan gambaran tokoh tokoh di dalam fic ini , biar kalian gak susah bayangin gothicnya
clue: karena gue gak tau siapa nama ni anak , ya udah gue kasi nama itu aja ^^
Ruki
uruha:
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
ruki tertunduk, memandangi baju putihnya yang ternoda oleh darah ....dia tahu hidupnya akan berakhir ...... tapi anak ini.....tidak
"Kau tak apa-apa?"dibelainya rambut anak itu ,bibir anak itu bergerak....mencoba mengatakan sesuatu....
"kak...ruki.....darah"anak itu memegang tangan ruki dengan tatapan cemas, mata coklatnya menatap ruki dengan polos.
"Tak ....apa..."Ruki tersenyum , lalu memandang sekelilingnya, ya gereja ini cukup aman untuk mereka , paling tidak malam ini .para pengejarnya belum tahu tentang gereja bawah tanah ini
"kau aman"Ruki memeluk anak itu,gelombang rasa sayang memenuhi dadanya, yang tidak pernah dia rasakan sesudah hiroto meninggal...
meninggal di tangan mereka...
tubuh ruki seakan hancur begitu melihat tubuh adiknya tergeletak di pangkuannya,darah mengalir di bibir hiroto saat mulutnya bergerak
"Jangan...Jangan bicara!aku mohon "ruki berusaha mengangkat tubuh adiknya ,mata ruki serasa panas."Kau harus menyimpan kekuatanmu untuk nanti!"
"kak....turun....kan...."
"kau gila! tidak.....kau akan segera sembuh ....percaya padaku....per..."ruki berhenti berbicara saat mata coklat hiroto menatapnya dengan penuh permohonan
"Ga...ga...l..kan..rencana ....me..re..ka"ruki tidak bisa menahan air matanya sekarang, dia tersentak saat tangan hiroto menyentuh pipinya ,menyeka air matanya,sebelum sinar di mata coklatnya redup
dia tak akan membiarkan sinar yang sama redup untuk kedua kalinya
tak akan
kau bahkan bukan manusia batin ruki , tanpa sadar dia terlelap di pangkuan anak itu
keputusan yang salah
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~`
"Mereka sudah ditemukan "
"bagus,dimana lokasi mereka?"
"Di sebuah gereja bawah tanah di vatikan city , koordinatnya akan segera dikirimkan "
"Bagus,kita akan segera mendapatkan mereka , bukan begitu uruha?"
untuk pertama kalinya , sosok berbaju hitam di dekat jendela itu berbalik
muka yang sangat pucat,sangat cantik...tapi juga sangat menyeramkan , mata berwarna hitam nampak dalam dan kosong.
"Ya"
~~~~~~~~~~~~~~~~~
Anak itu memandang wajah ruki yang sedang tidur,dibelainya rambut ruki dengan canggung , tiba-tiba , telinganya mendengar suara yang tidak asing diluar
mukanya memucat begitu menyadari suara apa itu .dengan panik anak itu mengguncang-guncang ruki,
"Kaa...k..Hmp......"mulutnya tak bisa berbicara , dengan rasa ketakutan yang amat sangat , dia berbalik
"Halo, clue"
sebelum kesadarannya menghilang , clue hanya mengingat muka pucat dan sepasang mata hitam
"Bawa dia"perintah uruha,tak ada sepercik ekspresi pun dalam kepucatan mukanya
lalu dia beralih ke sosok ruki yang sedang tertidur
~~~~~~~~~~~~~~~~~~
beberapa menit sebelumnya , Ruki bisa merasakan tangan clue mengguncang-guncang tubuhnya
"Aneh , biasanya dia terus mencoba untuk membangunkanku"Ruki membuka kelopak matanya,dan yang dia lihat sekarang adalah sepucuk pistol tepat di depan mukanya
"Kau..."Ruki merasa amarahnya mengelegak."Dimana anak itu?"
"Clue?"Uruha tersenyum , senyum yang dingin."Dia sudah pergi,dan kau juga....dengan tujuan yang berbeda...."
Ruki mengalihkan matanya , mencoba menemukan jalan keluar.
sialan ....pikir ruki , gereja ini memang di desain untuk tidak membiarkan siapapun masuk ,tapi hal itu juga berlaku bagi yang berada di dalam
"Kau...."Ruki memutuskan untuk menghadapi uruha .betapa kagetnya dia uruha terjatuh di depannya dengan posisi orang yang kesakitan , pistol yang dipegangnya tadi telah tergeletak di lantai .perlahan-lahan uruha bangkit
"Pergi.....cepat pergi!pergi sebelum aku membunuhmu.!!"
Ruki berlari menuju satu-satunya pintu keluar , heran dengan keberuntungannya.sebelum keluar , dia berbalik
Mata hitam uruha berubah menjadi coklat...
gazette desu!
uruha ' hime sama' *ButIHatedYouSoMuch,Princess*
Aoi
Ruki
Kai 'leader'
reita
nama-nama yang gue sebut tadi tuh nama-nama personil band Visual kei yang diduga akan menyaingi kepopuleran Dir en grey di indonesia
kalo bule jujur emang sih gue lebih suka gazette,masalahnya aliran DIRU itu J-metal , sementara gue lebih suka rock kemana-mana dibanding Metal
tapi kalo soal Music , gue akui X japan masih belum terkalahkan
gazette dinaungi oleh Label bernama PS company, yang dikenal sebagai saingan terberat sesama label visual kei bernama Undercode , jika PS company mengeluarkan band-band seperti alice nine , gazette , Undercode mengeluarkan Nightmare...
lebih suka yang mana?
Puasa...kok malah Bikin Fanfic??
lappppeeerrr!!
eh...bukan .....bukan laper makan!
gue laper bikin fanfic!!!
ternyata kalo di fanfiction.net itu hanya bisa mengirim fanfic 2 hari setelah pendaftaran!
sialan.....itu mah sama aja boong! bikin orang males ngirim aja
mending gue bikin fanfic disini aja dah
fanfic apa ya?
Visual Kei aja kalik ya?
berhubung saya menghormati bulan yang suci ini , saya tidak akan membuat YAOI pairing...paling cuma cerita komedi aja....^^
entah bisa atau nggak.....gini deh kalau kebanyakan bikin fic ero....
Diposting oleh Rahma di 16.45 0 komentar
Tomoya ota , japanese student who come in my school part2
gue ga percayaaa!!!
kenapa si tomoya BISA dateng ke acolabs ??( bersyukur juga sih)
tomoyanya sih gapapa
penggemar SMAnya yang kenapa-napaaa!!!!
waktu acolabs pertama , masih tenang 2 saja....
abis itu ka cutha muncul
abis itu ka hirai muncul
abis itu tau-tau segabruk gabruk anak SMA muncull!!!
astaga *pusing*
pahal niatnya kamis ini gue mau melepaskan jabatan gue sebagai tukang jepret...
masa gue moto orang mulu
sementara foto gue sama dia ga ada gitu??ga relaaaaa!!!
walaupun akhirnya gue juga foto sama dia....
tapi tidak bisa maksimal karena dikerubutin anak-anak SMA yang bilang ' sumimasen ,sumimasen'
aduh , Malu gue sama orannya
mana difoto lagi sama si Mada pas kejadian itu
heeeehhhh......
gue mengakui teori bahwa Otaku SMA lebih PARAH! dari otaku SMP , gimana itu kalo dah kuliah....*merinding*untung gue sudah gak begitu Otaku lagi......
tapi si tomoya ternyata Heta!
gue kira dia bisa gambar , soalnya waktu gue tanya "Can you draw manga?"dia jawab "Maaamaa (lumyanlah)"
iya bener dia bisa gambar , tapi gambarnya Setaon...keburu jamuran gue.....
tapi detailnya lumayan bagus sih.....
yang jelas ...predikat acolabs sebagai eskul terkacau telah dibuktikan pada hari itu....
fiuh....*hela nafas*
akhirnya tomoya pulang juga , dengan kejadian tadi,gue BENAR BENAR berharap dengan SEGANJIL hati gue supaya dia gak kapok ke indonesia lagi.....
Yabai!gue baru inget map yang isinya kartu nama dia ketinggalan di sekolah!!! yah.....gimana caranya email dia kalo gini?
Diposting oleh Rahma di 02.27 4 komentar
Sabtu, 30 Agustus 2008
Tomoya ota , japanese student who come in my school
Moshi moshi...gimana mulenya ya?
yang jelas kejadian ini bikin gue banyak bersyukur!
bersyukur gue ikut acolabs
bersyukur gue ga jadi memerankan peran 'kakak kelas yang cool'
bersyukur kemampuan ngeles gue sempurna
bersyukur temenan sama Ka Nata
bersyukur gue ditepuk tepuk dan dibilangin 'hentai person 'sama ka nia
bersyukur gue maen panco sama ka fathia
bersyukur Labschool kebakar
bersyukur ka nata akrab sama kohai dan ga kaya senpai lain
bersyukur gue sering nyelip ke eskul bajep
banyak lah...
pertanyannya , kenapa?
jawabannya , karena kedatangan salah satu murid jepang yang datang untung mempelajari indonesia di sekolah gue , namanya Tomoya ota , dia dateng ke indonesia bersama 25 orang jepang lainnya
ini fotonya ^^
gue pertama liat dia waktu lagi ngikutin Ceramah super membosankan di hari selasa yang cerah ^^,tiba tiba gue liat 3 senpai gue datang membawa seseorang yang nampaknya asing...
melihat pemandangan ' tidak biasa' itu , gue langsung ngesot ke arah ka nia dan nanya ..
gue:siapa tuh kak
ka nia:mau tau aja , adik gue tuh
gue:????
ka nia:Bercanda , namanya tomoya-san ,dia kesini buat mempelajari indonesia
gue:Ohh
ka nata;Nih kartu namanya*nunjukin kartu nama*
gue:Mau donk kak....
ka nata:Silahkan minta dengan kemampuan sendiri!!
gue:mengalihkan pandangan memoho ke ka nia
ka nia:Ne , tomoya san, *nunjuk gue*
tomoya:Oh!*ngeluarin kartu nama*
tapi ternyataaaaa!!!!kartu namanya ilang !!!!!hikssshikshikss.....
tapi besoknya gue dapet baru lagi sih...
sebenernya istirahat kedua gue mau fotoin dia sama ka nata , terus minta foto bareng , tapi akhirnya cuma fotoin ka nata sama Pusar doank....
tapi pas pulangnya!!
setelah mengorbankan memori kamera gue untuk fotoin tomoya bareng heike , ivan , ka nata again , ka ariend , vanya sama anes...gue pulangnya bareng ka nata...dan otomatis bareng dia!!
nih foto-fotonya
tapi ( untungnya) perjalanan dia menuju gerbang sekolah , tercegat karena membicarakan seragam apa yang bakal dia pakai kamis besok.nah , abis itu baru gue bebas ngomong ke dia
gue:Dare no on gaku ga suki?(suka musik siapa?)
tomoya:Dare..?i like Hey say Jump ...
Gue:chotto, hey say jump....do you mean...*mengeluarkan binder gue yang penuh dengan poster HSJ and other J-pop* they?
tomoya:*nunjuk salah satu foto* ah!yamada ryosuke!and ...chinen yuuri!
gue:Do you like any female singer?
tomoya: *nampaknya gak ngerti*
gue:Err....utada hikaru , ayumi hamasaki , nakagawa shoko , yui?
tomoya:*ngerti* i know!shiteru
gue:um.., tomoya kun...keitai ban gou oshiete kureru? (boleh minta nomor hp gak?)
tomoya:Ah..keitai...*nyari sesuatu di tasnya, trus ngeluarin kartu nama lagi*
gue:*kesenengan*arigato gozaimasu....
abis itu tau tau dia ngomong ke ka nata...
tomoya:Dance?
gue sama Ka nata:Dance?
tomoya: .....*nampak berpikir*
gue sama ka nata:Dance? *memperagakan orang dansa*
gue:Do you mean Dance or Than?can you talk more slowly?
tomoya: i mean i can't.....indonesian..dance...*garuk pala*
gue:Oh!mungkin maksudnya dia gak bisa dansa-dansa indonesia kayak tari bali gitu mungkin?
ka nata:Ah ya! itu kali!
lalu perjalanan berlanjut , dan kita sampai di Koridor SMA,beberapa anak SMA ( cewek pastinya) ngeliatin tomoya,terus ada kak kelas yang pake sweater pink didorong sama temennya "Ayo kenalan sha!"
akhirnya cewe itu nyerah terus ngulurin tangannya ke tomoya dan bilang "your name?"
tomoya balik jabat tangan cewe itu dan bilang "Tomoya"cewek itu senyum-senyum sendiri dan bilang "My name is nasha"
abis itu udah
terus gue denger nasha-senpai bilang ke temen-temennya 'manis bangettt!!!".gue berpikir sejenak....
gue:Tomoya-san
tomoya :Nani?
gue:She says you're cute
Tomoya:She say's..me..*nampak butuh beberapa saat untuk mengerti* oh! *ketawa*
Tomoya:Jakarta student it's really...sugoi....
gue:*berusaha meyakinkan diri bahwa gue udah korek kuping kemaren* we....they...SUGOI?
Tomoya:yes...nande?
gue: ........betsu ni....
Gue: .....tomoya - san , tsukiatteru hito iru? (kamu dah punya pacar?)
tomoya:eh?....tsukiatte .....*garuk garuk pala , abis itu ketawa (lagi)*
gue:*mulai meragukan kewaran orang ini*
terus waktu kita baru setengah jalan ,Hirai senpai manggil kita ...terus ka fathia dateng
Tomoya:Ah!*nunjuk fathia terus ketawa (again?)
fathia:ung?
tomoya:*masih ketawa*
fathia:nataaa.....kok dia selalu ketawa sih liat aku???
gue:Tomoya suka sama kaka , katanya kakak lucu , Omochirou
fathia: ........
gue:Serius kak...
terus hirai senpai ngomong sesuatu ke tomoya , pokoe akhirannya "souka...nande?koto ga....."
aduh , jadi merasa kalo bahasa jepangku tuh ancur banget *miris*
terus jalan lagi......
di tengah jalan entah kenapa berhenti lagi , kayaknya gara-gara ka nata disuruh ngomong sama tomoya kalau dia disuruh bawa celana olahraga besok.terus gue nanya lagi *kebanyakan nanya , bawel , iya gue tau*
gue:Tomoya san
tomoya:um?
gue:Chuugakusei (SMP?)
tomoya:Hai
gue:Eh?
tomoya:*ngangguk sambil senyum*
Gue:Chuugakusei....SMP?tinggi 173?.....!!!!!hiks....
ka nata:Why you so tall?
tomoya:Ah , i play sport in japan
Ka nata:oh , dia maen basket di jepang
Tomoya:Not...not basketball......kyudo!
gue:Kyudo?...memanah?
ka fathia:Ahhh!!! stop until that!!!
tomoya:eh?
Gue:*senyum sadis*She dissapointed
ka nata:About her tall
gue:You're so tall....for her
ka nata:And she.....
ka fathia:STOP!*histeris*
gue dan ka nata:OK
tomoya:Ketawa (again...and again..mungkin dia gk tahu harus bereaksi apa)
gue:*nunjuk diri sendiri* watashiwa....aikido....
tomoya:Eh? really?
gue:Yes i am
Ternyata!!!!dibutuhkan setangh jam dari depan masjid sampe gerbang depan sekolahh!!!!
jujur gue kasian sama dia
tapi...itu belum seberapa...sampai kejadian Kamis nanti...
*sigh*
Diposting oleh Rahma di 23.57 3 komentar
Jumat, 15 Agustus 2008
ACARA 15 agustus paling brutal buat gue
17 agustus tahun 45....itulah hari kemerdekaan kita
harusnya seneng toh , jadi merdeka?
nyatanya ngggakk!!!
apaan nih hari merdeka kok ada bentrok antar angkatan!!!
Here the story goes.....
di hari jumat pada tanggal 15 AGUStus 2008
di hari yang cerah (cih...gue padahal berharap ujan supaya ga lari)
di saat gue lagi ngedumel-dumel karena dengan dodolnya gue lupa bawa duit jajan (lagi)
ternyata anak anak angkatan 15, 16 , 17 disuruh ngumpul di tribun buat lomba antar angkatan
ternyata inilah faktor utama penyebab kejadian itu,
kenapa?
biasanya kami lomba antar kelas, dan entah kenapa pada hari ini , lomba diadakan antar angkatan,
klo biasanya antar kelas biasanya ga heboh2 amat kan karena di angkatan itu sendiri ada persaingan
tapi kalo antar angkatan so pasti kekompakannya bakal ditunjukkan buat angkatan itu sendiri aja
waktu gue , jevonda , dhienda sama NaPut pergi ke tribun , Kakak kelas angkatan 15 dan PRASKADHIRA dah ada di sana
yang kepikiran di otak gue saat itu adalah "buset , kompak banget nih angkatan...ck....."
ada yang bawa tulisan Nama angkatan Gede2
ada yang bawa drum
semua pada pke atribut merah putih
ada juga yang nyoret mukanya pake tulisan 15 gede2
pada nyiptain yel yel pendukung....
malah ada anak cowo yang mnjad tiang di tengah tribun sambil bwa bendera gede2
waw.....
pertama insiden dimulai waktu pertandingan bola antara guru dan murid angkatan 15
angkatan 15 dah heboh heboh aja
semua teriak"kita pasti menang!!! 15!15!15!15!"
terus ada anak cwo yang lari di tengah lapangan bola sambil bawa tulisan 'LDXV' (nama angkatan mereka)
karena angkatan gue belom tanding, maka anak2 beinisiatif bikin rame dengan teriak "Guru labschool! guru labschool!"
langkah yang salah , menurut gue
Anak angkatan 17 yang baru masuk 2 minggu , tentu aja baru tau anak2 OSIS yang ada di angkatan 15.
kita mendukung siapa yg kita kenal toh?
jadilah angkatan 16 dijepit oleh 2 angkatan.mungkin itu biasa aja...SEBELUM JADI ANARKISME !!!!!
pendukung antar - angkatan itu berubah jadi parah banget saat lomba tarik tambang.....
gue paling inget itu karena saat itu GURU terlibat
jangan tanya kapan Ke-anarkisme-an terjadi , gw ga inget
yang paling parah adalah waktu Lomba tarik tambang putri
sumpah gila kurang kerjaan banget yang mulai ngata-ngatain
jadi , waktu tarik tambang putri
Angkatan 15 manas-manasin Dilla,cewek aksel2 yang ada di paling depan dengan kata2 kayak gini
"Eh , lo gak mungkin menang deh"
"adek kelas aja belagu!"
"gak usah nyolot deh lo semua!"
angkatan 16 yang dipanas-panasin kayak gitu terang aja jadi sewot,gue denger salah seorang dari mereka bilang."Eh , Santai donk Kak!"
dan dibalas kayak gini
"emang napa?mulut mulut gue ini, gak usah ikut campur deh lo!"
anak2 angkatan 16 yang denger gak terima digituin.jujur gue juga, ini LOMBA , yang sportif donk, klo mo ngata-ngatain di luar situasi begitu donk
jadi kita semua terpaksa bilang ke guru soal ke tidak SPORTIF-an tadi
walaupun akhirnya kita juga yang menang.....
gue heran , INI CUMA LOMBA
kenapa segitunya
kenapa harus ada anarkisme?
katanya'ini urusan sportif , bukan kalah-menang'
gue ngerti
yang gue gak ngerti adalah sikap kurang kerjaan kita nanggepin mereka secara berlebihan
kalo kita diem , itu malah bikin mereka keliatan bego , sewot sendiri
tapi sekarang semua keliatan bego
jadi apa gunanya???
Diposting oleh Rahma di 06.46 3 komentar
